Obat Untuk Menghilangkan Lemak Hati Sampai Bersih Total

Kini obat untuk menghilangkan lemak hati sampai bersih total, tanpa harus operasi sudah hadir untuk membantu Anda, yakni QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang khasiatnya benar-benar terbukti nyata dalam membantu melenyapkan lemak di hati hingga tuntas, tanpa efek samping.

Obat Untuk Menghilangkan Lemak Hati Sampai Bersih Total

Apakah adanya lemak di hati membahayakan?

Sebenarnya, adanya lemak di dalam hati atau liver adalah kondisi yang normal. Namun, jika jumlahnya berlebihan atau lebih dari 5% – 10% dari berat liver dapat menimbulkan penyakit yang bisa memicu beberapa komplikasi serius.

Penyakit dengan nama lain steatosis ini kebanyakan diderita oleh orang-orang dengan usia antara 40-60 tahun.

Pada kebanyakan kasus, penyakit ini tidak menimbulkan gejala apapun. Bahkan tidak menyebabkan kerusakan permanen pada organ hati. Namun, pada penderita yang kebetulan mengalami gejala dapat merasakan beberapa hal ini, seperti:

  • Badan terasa lelah dan lemah
  • Berat badan berkurang
  • Bingung
  • Mual
  • Nafsu makan hilang
  • Nyeri pada bagian tengah perut atau perut atas sebelah kanan
  • Pembengkakan pada hati.

Sedangkan pada kasus yang jarang terjadi, perlemakan hati bisa menimbulkan gejala berupa timbulnya bercak-bercak berwarna gelap pada kulit lengan dan leher.

Baca juga : Gejala kanker paru-paru stadium akhir

Cara Menangani Lemak Hati

Umumnya Dokter hampir tidak pernah meresepkan obat khusus atau menyarankan operasi untuk menangani lemak di hati. Namun, biasnaya dokter hanya akan menyarankan Anda untuk:

  • Mengurangi berat badan.
  • Mengurangi konsumsi minuman beralkohol atau menghentikannya sama sekali.
  • Mengendalikan kadar gula darah dan kolesterol.
  • Mengonsumsi makanan sehat seperti gandum, sayuran, dan buah-buahan.
  • Membatasi konsumsi makanan berkalori tinggi seperti nasi, jagung, roti, dan kentang.
  • Mengonsumsi ayam dan ikan sebagai pengganti daging merah.
  • Menghindari minuman berkadar gula tinggi, seperti jus atau minuman berenergi.
  • Berolahraga secara rutin.

Namun, jika perlemakan hati disebabkan oleh suatu penyakit (misalnya diabetes, hepatitis c, atau penyakit autoimun), maka kondisi yang mendasari tersebut harus ditangani terlebih dahulu.

Pada kasus lemak hati akut (jangka pendek) di masa kehamilan, penanganan harus dilakukan secepat mungkin karena bisa membahayakan nyawa ibu dan bayi yang dikandung. Beberapa contoh risiko serius yang dapat terjadi adalah kegagalan organ ginjal dan hati, pendarahan, dan infeksi parah.

Obat Untuk Menghilangkan Lemak Hati Sampai Bersih Total Dengan Cara Menghilangkan Pengendapan Lemak Hati Menggunakan Suplemen Herbal

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan lemak hati dan khawatir dengan kondisi yang diderita saat ini, tidak perlu khawatir lagi karena kini sudah hadir obat untuk menghilangkan lemak hati sampai bersih total tanpa harus operasi, yakni dengan obat herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Obat Untuk Menghilangkan Lemak Hati Sampai Bersih Total

Apa itu QnC Jelly Gamat ( QJU )?

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk kesehatan herbal multikhasiat dari PT.Bijaksana Maju Utama, dan menjadi salah satu produk herbal unggulan karena khasiatnya benar-benar efektif dalam mencegah dan mengatasi berbagai penyakit kronis ataupun nonkronis, salah satunya lemak hati tanpa efek samping.

Terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami berkhasiat, berupa teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya.

Teripang atau gamat emas yang dijadikan sebagai bahan utama obat herbal ini diambil dari teripang dengan spesies dan kualitas terbaik bejenis Golden Stichopus Variegatus.

Keunggulan teripang jenis ini dibanding teripang lainnya adalah selain memiliki puluhan kandungan senyawa aktif dan gizi lengkap, teripang jenis golden stichopus variegatus ini memiliki senyawa Gamapeptide yang tidak dimiliki teripang lainnya.

Gamapeptide memiliki manfaat untuk:

  • Mengurangi rasa sakit.
  • Menstabilkan emosi.
  • Melancarkan sirkulasi darah.
  • Meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan, busuk, atau bahkan mati.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari biasanya.
  • Menambah kecantikan, dan meremajakan kulit.
  • Menekan dan mengobati inflamasi atau peradangan.

Berikut ini beberapa kandungan senyawa dalam teripang atau gamat emas selain gamapeptide, di antaranya yakni: Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Cell Growth Factor, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9, Asam Amino, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin).

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh penetliti dari Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof Ridzwan Hashim menerangkan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin.

Kandungan protein tinggi berperan sebagai imuunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi, sehingga mempercepat penyembuhan Hepatitis. ( Trubus online, 1 juli 2009 ).

Penelitian lainnya juga dilakukan oleh Prof Dr Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit da gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan sakit maag, dan menyembuhkan asma kronis.

Sedangkan menurut Dr.Ir.Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI menyatakan, “Teripang laut mengandung protein tinggi yang mencapai 86,86% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan beregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin pun meningkat.”

Selain teripang, QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga menambahkan bahan alami lain seperti sweetener stevia, air RO, essen natural, pengemulsi nabati, serta ekstrak buah dan sayur.

Bahan-bahan alami tersebut bukan hanya bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan lemak hati, namun juga berfungsi untuk membantu melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai pengawet alami.

Ya, QnC jelly Gamat ( QJU ) hanya memanfaatkan bahan-bahan alami tersebut sebagai pengawetnya (TANPA BAHAN KIMIA BERBAHAYA ), sehingga aman dikonsumsi jangka panjang, dan aman juga dikonsumsi semua kalangan usia, termasuk anak-anak dan ibu hamil.

Nah, karena alasan itulah mengapa QnC Jelly Gamat ( QJU ) sangatlah tepat untuk dijadikan sebagai salah satu cara mengobati lemak hati tanpa harus operasi dan pengobatan medis lainnya.

Dengan mengonsumsi secara rutin, minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol QnC jelly Gamat ( QJU ) Anda sudah bisa merasakan perubahan signigikan pada tubuh Anda.

Pesan Sekarang!

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat ( QJU ) bisa mendapatkan produk aslinya di sini. Cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

Q J U : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 atau PIN BBM D849AD95

Contoh pemesanan:

Q J U : 5 botol : Purbasari Arum : Kp.Sehat Rt.05 / Rw.09 Kahuripan Tawang Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085221356xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

Jangan Lupa! Kode produk atau kode pemesanannya ( Q J U ) harus dicantumkan untuk memudahkan pelayanan Anda!!!


Harga produk Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim, isi 300 ml .

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT HARGANYA!

Khusus pemesanan 1-2 botol bisa “Kirim barang dulu, Baru bayar” (Syarat & Ketentuan Berlaku)*

Bagi Anda yang memesan lebih dari 2 botol bisa “Transfer dulu minimal setengah dari total, sisanya ditransferkan setelah barang sampai”.

Nomor rekening akan kami informasikan nanti setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap dengan kode produknya ( QJU ).

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Aturan pakai/dosis :

  • Anak-anak : Diminum 2 – 3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh, sebelum/sesudah makan.
  • Dewasa : Diminum 2 – 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan, sebelum/sesudah makan.
  • Obat luar : Oleskan ringan pada area luka yang membutuhkan minimal 1 kali sehari.

KAMI TIDAK PERNAH MEMBATASI PEMBELIAN. BERAPAPUN JUMLAHNYA (satuan, belasan, puluhan atau ratusan botol ) KAMI SIAP MELAYANI PEMESANAN DENGAN SENANG HATI.

Catatan : Cantumkan selalu kode produknya ( Q J U ) untuk memeudahkan pelayanan Anda!

Obat Untuk Menghilangkan Lemak Hati Sampai Bersih Total

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *