Harapan Hidup Penderita Kanker Paru Stadium 4

By | January 28, 2016

Harapan Hidup Penderita Kanker Paru Stadium 4 – Mendengar kata kanker saja sudah membuat Anda terperangah dibuatnya, apalagi jika mengetahui bahwa tubuh Anda mengidap kanker tersebut, tentunya akan membuat badan lemas, dan down dibuatnya karena kanker merupakan salah satu penyakit yang dianggap sebagai lonceng kematian. Padahal, meski kanker merupakan penyakit yang sangat serius, kemajuan ilmu kedokteran dan pengobatan herbal yang sudah sangat maju menjadikan angka kematian akibat kanker terus menurun.

Harapan Hidup Penderita Kanker Paru Stadium 4

Pengobatan kanker dewasa ini termasuk ke dalam golongan pengobatan yang mahal, tak jarang pasien kanker baru terdeteksi kanker setelah kanker berada pada stadium lanjut atau stadium 3 dan 4. Padahal kanker dengan stadium lanjut membutuhkan biaya pengobatan yang cukup mahal.

”Di atas 50 persen kasus kanker terdeteksi pada stadium 4 sementara sekitar 20 persen terdeteksi pada stadium 3 A dan 3 B,” tutur Ahli Penyakit Kanker RS Kanker Dharmais, Asrul Harsal saat Diskusi Forum Cancer Management & Financing di Jakarta, Rabu (11/5). Bliau juga menegaskan bahwa sampai sekarang target sembuh pada penyakit kanker stadium lanjut belum ada. Dan untuk melakukan pengobatannya sendiri membutuhkan setidaknya enam siklus, di mana setiap siklus membutuhkan biaya sebesar Rp. 6 juta. Biaya yang amat fantastis bukan?

Jika kanker tersebut terdeteksi pada stadium awal yakni stadium 1 dan 2 kemungkinan sembuh ada yakni bisa dengan jalan operasi sehingga tidak memerlukan pengobatan yang berkelanjutan. Sedangkan bagi pasien yang sudah masuk ke tahap stadium lanjut atau stadium 4, berdasarkan data statistik yang berasal dari tahun 2005 mengatakan bahwa rata-rata harapan untuk bertahan hidup bagi penderita kanker paru-paru stadium 4 adalah 50% bisa bertahan hidup dalam jangka waktu 8 bulan dan 50% tidak dapat bertahan. Adapaun kemungkinan lainnya yang mampu bertahan selama 5 tahun, namun presentasenya kurang dari 10%.

Namun bila Anda bertanya apakah masih bisa sembuh? Jawabannya tentu tudak bisa sembuh, namun hanya bisa di obati saja. dan dalam perawatannya selain untuk meningkatkan kemampuan bertahan hidup, beberapa pengobatan ini juga hanya menawarkan harapan hidup lebih lama. Jadi bagi Anda yang menderita kanker paru stadium 4 tetap semangat dan berjuang dalam melawan kanker ini, percayalah bahwa Anda dapat bertahan hidup lebih lama.

Pengobatan Alternatif Kanker Paru Stadium 4

Bagi Anda yang kini mengidap kanker paru paru stadium 4 jangan putus harapan, tetap semangat dan yakinlah bahwa Anda bisa menghadapi kanker tersebut, dan salah satu jalan untuk memberantas kanker mematikan seperti kanker paru-paru kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai pengobatan alternatifnya, terbuat dari bahan-bahan herbal yang di dalamnya terkandung zat antioksidan dan antikanker yang dapat membantu melawan sel kanker Anda, sehingga harapan hidup Anda lebih lama.

Harapan Hidup Penderita Kanker Paru Stadium 4Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.s kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostinon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangosting, beta mangosting, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Kandungan senyawa-senyawa tersebut diketahui memiliki manfaat yang baik sekali bagi kesehatan, terutama dalam menjaga tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Tak hanya sebagai antioksidan saja, xanthone juga memiliki sifat sebagai antikanker, antiradang dan antipoliferasi yakni dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis yakni mendukung penghancuran sel kankernya.

Dan ini dia si penumpas kanker yang saat ini tengah menjadi primadona dalam dunia kesehatan, yakni daun sirsak. daun sirsak dipercaya memiliki zat antikanker bernama acetogenins yang mampu memnghambat dan membunuh sel kanker secara selektif dengan daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibanding kemotherapi.

Berminat? Anda bisa langsung melakukan pemesanannya melalui sms/bbm dengan format pemesanan seperti contoh berikut :

ULMAXS : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp

Kirim ke 081 323 044 111 atau 085 322 379 603 (Bisa dipilih salah satu)

Atau PIN BB : 2A6B791E

Terimakasih telah berkunjung, semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu dalam proses penyembuhan penyakit Anda. Sampai jumpa di artikel berikutnya ..

Posted by : Harapan Hidup Penderita Kanker Paru Stadium 4 ON obattradisionalkankerparuparu.stockistherbal.com/

Berita terkait :

One thought on “Harapan Hidup Penderita Kanker Paru Stadium 4

  1. Pingback: Gejala Kanker Paru Paru Stadium Akhir - Obat Tradisional Kanker Paru Paru Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *