Cara Mengobati Penyakit Paru Akibat Pekerjaan

Cara Mengobati Penyakit Paru Akibat PekerjaanAnda pekerja pabrik, tambang, pekerja bangunan, transportasi atau lainnya yang kesehariannya berkutat dengan debu atau zat kimia?

Jika ya, sebaiknya Anda harus pintar-pintar menjaga kesehatan Anda, terlebih pekerjaan yang Anda lakukan berisiko memicu banyaknya penyakit yang berhubungan dengan paru-paru.

Cara Mengobati Penyakit Paru Akibat Pekerjaan

Penyakit paru yang diakibatkan oleh debu, gas, atau uap industri yang terhirup umumnya sangatlah berbahaya karena memiliki gejala sama dengan penyakit paru lainnya yang tidak disebabkan oleh debu lingkungan saat Anda bekerja.

Material industri berbahaya yang terhirup saat bekerja bisa tersangkut pada saluran napas atau paru-paru, sehingga menimbulkan gangguan paru atau pernapasan.

Adapun partikel yang berbeda menyebabkan reaksi tubuh yang berbeda pula, misalnya:

  • Reaksi alergi terjadi akibat paparan bulu binatang yang memicu penyakit asma
  • Kerusakan sel-sel pada saluran napas dan alveolus paru-paru
  • Partikel tertentu seperti debu besi, barium atau timah
  • Kanker paru-paru, terutama pada orang-orang yang merokok.

Selain itu, gejala-gejala lain yang sering terjadi biasanya berupa batuk, sesak napas, nyeri dada dan pola napas yang tidak normal.

Kondisi ini tentu saja sangat menghkawatirkan, dan membahayakan kondisi kesehatan Anda.

Baca : 9 manfaat minyak oregano selain obat radang paru-paru

Untuk itu, bagi Anda pekerja batubara, penambang, pembuat keramik, kuli, pekerja terowongan, atau pekerja lainnya yang kesehariannya bertemu dengan debu, asap, atau zat kimia lainnya, baiknya lakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin agar terhindar dari bahaya penyakit paru.

Dan bila perlu dampingi perawatan medis dengan obat herbal yang selain dapat membantu mengobati penyakit, juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga apapun pekerjaan Anda, penyakitnya bisa ditangkal dengan pemakaian rutin obat herbal ini.

Obat herbal apa yang efektif untuk mengatasi penyakit paru akibat kerja? Simak penjelasannya di bawah ini!

Cara Mengobati Penyakit Paru Akibat Pekerjaan Dengan Obat Herbal Multikhasiat QnC Jelly Gamat ( QJU )

Adapun untuk mencegah sekaligus mengobati paparan zat kimia berbahaya yang terjadi saat bekerja, kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai solusinya.

Cara Mengobati Penyakit Paru Akibat Pekerjaan

Mengapa QnC Jelly Gamat ( QJU )?

Karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini merupakan produk herbal Asli Indonesia yang telah terbukti dan teruji secara nyata khasiatnya dalam membantu mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit paru, baik yang diakibatkan oleh pekerjaan atau memang karena memiliki riwayat penyakit paru.

Terbuat dari 100% bahan herbal alami, yakni berupa teripang atau gamat emas sebagai bahan baku utamanya.

Dilengkapi dengan bahan-bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur.

Yang kesemua bahan-bahan alami tersebut diproduksi secara higienis dengan TANPA menambahkan bahan/zat kimia berbahaya sedikitpun, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dalam jangka waktu panjang.

Tak heran jika saat ini banyak yang merekomendasikan obat herbal ini di pasar online, karena memang khasiatnya telah terbukti efektif dalam mencegah dan mengobati penyakit dari luar dan dalam.

Perhatian! QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan obat herbal EKSLUSIF yang tidak dijual disembarang tempat. Produk aslinya hanya bisa didapat secara online dan hanya pada agen/distributor resminya saja seperti kami AZKA HERBAL.

Kandungan dan Khasiat Jelly Gamat QnC ( QJU )

Teripang atau gamat emas yang merupakan bahan baku utama obat penyakit paru ini memiliki puluhan kandungan senyawa aktif dan zat gizi lengkap yang memiliki peran penting bagi kesehatan dan penyembuhan penyakit.

Beberapa kandungan tersebut di antaranya meliputi:

  • Kolagen 80.0%
  • Protein 86.8%
  • Cell Growth Factor
  • Vitamin & Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondrotin
  • Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9
  • Asam Amino, dll.

Kandungan kolagen tinggi di dalamnya membuat QnC Jelly Gamat ( QJU ) sangatlah tepat sekali untuk membantu mempercepat proses regenerasi sel di paru-paru.

Tak hanya itu, kandungan-kandungan senyawa aktif dalam teripang tersebut juga dapat mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat, mengurangi rasa sakit, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah dan mengobati peradangan, mengembalikan fungsi paru-paru dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Khasiat dari bahan dasar QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini pun tak luput dari penelitian para ahli.

Menurut Dr Ir Delianis Pringgenies Msz, peneliti dan dosen dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro, Semarang, pernah melakukan penelitian mengenai manfaat teripang. Menurut bliau, teripang dapat mencegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan, menogrmalkan kadar gula darah, menghilangkan rasa sakit, serta merangsang pemulihan sel.

Sedangkan menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia mengungkapkan bahwa teripang dapat:

  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit
  • Menurunkan kadar gula darah
  • Menurunkan kolesterol
  • Merontokkan racun dalam hati
  • Menurunkan tekanan darah
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Menyembuhkan penyakit maag
  • Menyembuhkan penyakit paru, seperti asma, dan
  • Dapat digunakan sebagai bahan perawatan kecantikan, serta penyembuhan luka bagi ibu usai bersalin.

‘Ini karena kandungan protein dan kolagen pada teripang yang sangat tinggi’, ungkapnya.

Perihal legalitas dari produknya sendiri, QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga telah mengantongi izin edar dan terdaftar resmi di:

√ BPOM dengan no register POM TR 173301471
√ DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
√ Serta telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI

Kami Memberi Bukti, Bukan Hanya Janji! Ini Testimoni Dari Konsumen Kami Yang Telah Merasakan Manfaat dari QnC Jelly Gamat ( QJU )

Jadi, apalagi yang mesti diragukan?

Legalitas? sudah jelas. Bahan-bahan? Jelas bermanfaat dan herbal 100%. Khasiat? Telah terbukti dan banyak yang terbantu sembuh.

Pilihan pengobatan ada ditangan Anda!

Namun, mengapa pilih yang lain jika sudah jelas-jelas ada pengobatan yang benar terbukti akan keampuhan khasiatnya?

Cukup dengan mengeluarkan Rp 155.000,- saja, Anda sudah bisa mendapatkan sebotol ramuan yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan kesehatan dan kesembuhan dari berbagai penyakit.

Pesan Lebih Banyak, Lebih Hemat Harganya!

PESAN SEKARANG!

Bagi Anda yang berminat bisa mendapatkan produk aslinya langsung di halaman ini. Caranya cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN menggunakan kode produk QJU seperti berikut.

Ketik:

Kode produk ( QJU ) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda : Bank tujuan transfer

Kirim ke 085219946055 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

QJU : 10 botol : Agus Suryana : Kp.Sehat No.77 Rt.03 / Rw.01 Pasar Manggis Setiabudi, Jakarta Selatan : 081333021xxx : Bank BCA

Penting dan Harus Diingat! Kode produk atau kode pemesanan jelly gamat yakni ( QJU ) wajib dicantumkan dalam format pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!!

Proses selanjutnya…

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, Anda akan mendapatkan balasan langsung dari kami berupa no rekening bank dan total/rincian pembayaran yang harus Anda transferkan.

Pembayaran dilakukan melalui rekening bank:

Mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Barang akan dikirim setelah Anda melakukan transfer. Khusus Anda yang mencantumkan kode produk QJU , bisa transfer minimal setengahnya dulu dari total, sisanya bisa ditransferkan ‘lagi’ setelah barang diterima.

Barang dipaket via JNE. ‘GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai

Penting!

Bagi Penderita penyakit paru, dianjurkan melakukan terapi dengan jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol. Hal ini dilakukan agar penyakit benar-benar hilang dan bahkan bisa sembuh total.

Aturan konsumsi : Diminum 3x sehari 2 sendok makan sekali minum, setelah makan.

Ada yang perlu ditanyakan? Hubungi:

Ingat, kode produknya yakni ( QJU ) harus dicantumkan!

*Disclaimer : Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit… Jika Anda mengkonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Terimakasih telah berkunjung dan mempercayakan pembelian obat herbal di halaman kami. Semoga berjodoh dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amiin.

Posted by : Cara Mengobati Penyakit Paru Akibat Pekerjaan on Obat kanker paru-paru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *