Cara Mengobati Emfisema Dengan Bahan Alami

Cara Mengobati Emfisema Dengan Bahan Alami

Apakah Anda termasuk dalam salah satu pasien penderita penyakit emfisema, dan sedang mencari pengobatan alternatif emfisema apa yang cocok dan aman untuk sembuhkan penyakit Anda?

Jika ya, Anda berada di tempat yang sangat tepat. Karena kami merupakan agen resmi obat herbal Indonesia yang memiliki penawar atau obat yang efektif dan juga aman dalam mencegah berkembangnya emfisema, sekaligus mengobati penyakitnya sampai tuntas.

Cara Mengobati Emfisema Dengan Bahan Alami

Emfisema bukanlah penyakit biasa yang bisa sembuh dengan sendirinya. Emfisema termasuk kedalam salah satu kelompok penyakit paru obstruksi kronis (PPOK). Penyakit ini digolongkan sebagai penyakit paru-paru obstruktif karena kerusakan jaringan paru-paru di sekitar saluran udara yang lebihkecil, bronkiolus.

Kerusakan ini membuat bentuk fisik paru-paru tidak normal saat Anda menghebuskan napas keluar. Bentuk abnormal inilah yang nantinya akan mengganggu pertukaran udara kotor dan udara bersih, sehingga oksigen yang masuk dan karbondioksida yang keluar dari aliran darah di paru tidak maksimal.

Secara bertahap, kerusakan jaringan paru pada emfisema akan membuatnya kehilangan elastisitas.

Penyebab utama terjadinya emfisma ialah asap rokok yang masuk ke paru-paru. Selain itu, beberapa penyebab lain seperti polusi udara, kekurangan zat alpha-1-antitrypsin, dan juga usia bisa meningkatkan risiko terkena emfisema.

Gejala emfisema

  • Napas pendek, sesak napas.
  • Batuk, dan suara mengik saat bernapas.
  • Bibir dan kuku menjadi biru atau abu-abu
  • Menjadi kurang awas secara mental.

Cara Mengobati Emfisema Dengan Bahan Alami Yang Terbukti Kempuhannya

Selain dengan memeriksakan diri ke dokter atau menjalani serangkaian pengobatan medis, Anda juga bisa mengobati penyakit emfisema secara alami, yakni dengan menggunakan ramuan herbal QnC Jelly Gamat.

Cara Mengobati Emfisema Dengan Bahan Alami

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan herbal asli Indoensia yang kini banyak dicari oleh pasien emfisema. Ini karena, herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas ini benar-benar telah terbukti dalam membantu mencegah berkembangnya penyakit di paru-paru, sekaligus mengobati penyakit yang menyertainya secara alami dan menyeluruh.

Perlu Anda ketahui, bahwa teripang emas yang menjadi bahan baku utama qnc jelly gamat ini merupakan teripang emas jenis ‘Golden Stichopus Variegatus‘, yang menurut beberapa penelitian menunjukkan bahwa teripang jenis ini merupakan teripang dengan spechies terbaik dan memiliki senyawa lengkap yang sangat baik bagi kesehatan tubuh, di antaranya:

  • Protein 86.8%
  • Saponin
  • Glucosamine
  • Omega (3, 6, 9)
  • Kolagen 80.0%
  • Lektin
  • Cell growth factor (CGF)
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Mineral
  • Antiseptik alamiah
  • Asam Amino
  • Chondroitin dan Vitamin.

Selain teripang emas, qnc jelly gamat juga dilengkapi dengan bahan-bahan alami lainnya yang juga memiliki manfaat dalam membantu menyehatkan organ paru-paru dari penyakit, yakni berupa sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur.

Legalitasnya GIMANA?

Tidak perlu khawatir, karena qnc jelly gamat sudah terdaftar resmi di Departmen Kesehatan RI, dengan nomor register DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 , dan sudah tersertivikasi HALAL oleh MUI.

Berminat mencegah dan mengobati penyakit emfisema dengan QnC Jelly Gamat?

Jika ya, Anda bisa mendapatkan produk original QnC Jelly Gamat pada kami TOKO AZKA HERBAL yang merupakan agen resmi jelly gamat terbesar dan terpercaya dengan cara yang sangat mudah. Anda cukup mengirimkan pemesanan lewat SMS atau BBM dengan format pemesanan sebagai berikut:

Ketik:

Kode pemesanan ( QJU ) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp

Kirim ke 081 323 044 111 atau PIN BBM 299352E8

Contoh pemesanan:

QJU : 6 botol : Ramhat Ramdani : Jl.Siliwangi, Perum Kotabaru Blok J no.11 , Kahuripan Tawang Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 085326233xxx

Lalu, kirim ke 081 323 044 111


Harga Rp. 155.000,-/botol @300 ml (belum termasuk ongkos kirim)

Promo Hari Ini!

Pesan jelly gamatnya 5 botol atau lebih dan dapatkan DISKON HARGA serta POTONGAN ONGKOS KIRIM dengan catatan, mencantumkan kode Q J U saat pemesanan! Cek retailnya di bawah ini…

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’

Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. Nomor rekening akan kami informasikan via sms.

NB : Untuk mendapatkan hasil yang optimal, bagi Anda pasien emfisema kami anjurkan untuk melakukan terapi penyembuhan emfisma secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol jelly gamat, dengan dosis 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan (pagi dan sore).

Ingat! QJU merupakan kode pemesanan jelly gamat yang harus dicantumkan, untuk mencegah kesalahan saat pengiriman produk!!!

Cara Mengobati Emfisema Dengan Bahan Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *