Cara Mengatasi Buang Air Kecil Tidak Tuntas Pada Wanita

Cara Mengatasi Buang Air Kecil Tidak Tuntas Pada Wanita

Cara Mengatasi Buang Air Kecil Tidak Tuntas Pada Wanita – Apakah Anda pernah atau mungkin saat ini tengah mengalami kondisi di mana merasa ingin buang air kecil yang sangat mendesak tetapi setelah sampai di toilet air kencing keluarnya sedikit dan merasa tidak tuntas?

Jika ini yang Anda rasakan, sangatlah tepat mencari pengobatan selain pemeriksaan medis ke halaman ini.

Karena apa? kami memiliki solusi yang sangat tepat untuk mengatasi kencing yang tidak tuntas yang mungkin disertai rasa perih secara alami, aman, dan tanpa efek samping.

Sekedar informasi saja, bahwa

Kencing atau buang air kecil yang tidak tuntas bisa berarti banyak hal dan dapat dialami oleh siapapun, baik perempuan maupun laki-laki.

Namun biasanya kencing yang tidak tuntas merupakan keluhan yang admin sering dengar dari wanita yang sudah atau baru menikah. Mungkin, Anda salah satunya?

Namun menurut sejumlah penelitian, PMD (post-micturition dribble) seringkali dialami laki-laki, terutama yang berusia di atas 50 tahun.

Mengapa hal ini bisa terjadi?

Dikutip dari hellosehat.com, kencing tidak tuntas atau PMD disebabkan oleh lemahnya otot di area panggul, terutama otot bernama bulbocavernosus.

Otot yang seharusnya berkontraksi untuk mendorong urin keluar dari kantong kemih ini melemah, sehingga sulit untuk mengendalikan kontraksi. Akibatnya, urin bisa menetes karena perlahan-lahan turun sendiri tanpa didorong otot.

Cara Menuntaskan Kencing Perlahan dan Tersendat

Jika Anda mengalami kondisi di mana buang air merasa belum tuntas, khusus laki-laki cobalah untuk latihan menuntaskan kencing saat Anda di rumah, yakni dengan:

  • Setelah buang air kecil ( BAK ), tunggu beberapa detik hingga kantong kemih benar-benar kosong.
  • Letakkan telunjuk, jari tengah, dan jari manis tangan kiri di balik skrotum dan beri tekanan seperti memijat ringan.
  • Dengan posisi jari yang sama, pijat perlahan ke arah ujung penis di bawah skrotum.
  • Jika telah terasa seperti akan keluar, Anda bisa menggoncangkan penis supaya urin lebih cepat keluar.
  • Ulangi tekni ini dua kali sebelum meninggalkan kamar mandi guna memastikan kencing sudah benar-benar tuntas.

Cara Mengatasi Buang Air Kecil Tidak Tuntas Pada Wanita

Jika Anda merasa khawatir dan tidak nyaman atas kondisi yang Anda alami, tak ada salahnya untuk memeriksakan diri ke dokter guna mencari tahu apa yang menjadi penyebab buang air kecil tidak tuntas.

Dan untuk memperkuat otot bulbocavernosus, Anda bisa melakukan senam kegel secara rutin di rumah dibarengi dengan melakukan pengobatan alternatif menggunakan bahan-bahan herbal alami, salah satunya seperti obat herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Cara Mengatasi Buang Air Kecil Tidak Tuntas Pada Wanita

Mengapa harus QnC Jelly Gamat ( QJU )? Ini alasannya!

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan obat herbal multikhasiat yang telah dipercaya dan terbukti khasiatnya efektif dalam mengatasi masalah pada sistem pencernaan, termasuk masalah kencing yang tidak tuntas.

Hal ini karena di dalam QnC Jelly Gamat ( QJU ) terkandung berbagai zat bioaktif yang mampu mengatasi lemahnya otot bulbocavernosus dan penyebab BAK ( Buang Air Kecil ) tersendat lainnya secara alami.

Tentu saja zat bioaktif tersebut didapat dari bahan baku utamanya, yakni berupa teripang atau gamat emas yang memang telah teruji secara klinis memiliki kemampuan dalam mengatasi masalah kencing yang tidak tuntas hingga benar-benar tuntas.

Beberapa kandungan aktif dan nutrisi yang terkandung di dalam teripang atau gamat emas tersebut di antaranya meliputi :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
  • Omega-3, 6, & 9
  • Asam Amino
  • Senyawa aktif Gamapetide
  • Cell Growth Factor
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis sterol
  • 25 komponen vitamin

Baca juga : Cara Mengatasi buang air kecil sakit setelah berhubungan intim 

Adanya kandungan antiseptik alamiah, membuat QnC Jelly Gamat semakin memiliki peranan penting dalam mengatasi kencing yang tidak tuntas.

Zat antiseptik alamiah ini bersifat sebagai antibakteri yang dapat membasmi dan mematikan bakteri penyebab masalah pada saluran kencing .

Cukup dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ) 3x sehari 2 sendok makan sekali minumnya secara rutin, Anda sudah bisa merasakan perubahan signifikan pada kondisi kesehatan Anda.

Tetapi untuk mendapatkan kesembuhan maksimal bahkan sampai sembuh total diperlukan terapi dengan produk ini secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol.

Apa aman mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ) setiap hari dalam jangka waktu panjang?

Aman, karena seperti yang Anda ketahui bahwa produk ini murni terbuat dari 100% bahan herbal alami TANPA tambahan bahan/zat kimia berbahaya sedikitpun.

Sehingga tidak menimbulkan efek samping, dan ketergantungan obat, serta tidak memicu kerusakan ginjal jika dikonsumsi jangka panjang.

Sehingga sangatlah tepat untuk dijadikan pengobatan kencing tidak tuntas pada wanita yang sedang hamil atau menyusui sekalipun.

Perlu Bukti? Berikut Testimoninya!

*Disclaimer: Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit. Jika Anda mengkonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapatkan kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Legalitasnya, Gimana?

Jangan khawatir, karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) telah terdaftar resmi di BPOM dengan nomor register POM TR 173301471, terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 , serta telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

Pilihan pengobatan jelas ada di tangan Anda!

Namun Mengapa Harus Ragu dan Pilih Yang Lain Jika Sudah Jelas Ada Pengobatan Yang Benar-Benar Terbukti Akan Keampuhan Khasiatnya?

Pesan sekarang dan rasakan sendiri manfaat luar biasanya!

Cara Mengatasi Buang Air Kecil Tidak Tuntas Pada Wanita

Harga produk Rp 155.000,- perbotol *belum termasuk ongkos kirim
Isi 300 ml
Kode produk : QJU (harus dicantumkan)*

Cara Pemesanan, Ikuti Langkah-Langkah Berikut!

Bagi Anda yang berminat bisa mendapatkan produk originalnya di halaman ini. Caranya langsung saja kirimkan format pemesanan via SMS/WA/BBM seperti contoh berikut.

Format Pemesanan, Ketik:

QJU : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda : Bank tujuan transfer

Kirim ke 085 219 946 055 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

QJU : 10 botol : DwiNurhasanah: Kp.sehat no.90 Rt.04 / Rw.10 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 081333201xxx

Penting dan Harus Diingat! Kode produk atau kode pemesanan jelly gamat yakni ( QJU ) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!!!

Proses selanjutnya…

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap dengan kode produknya sepert di atas, kami akan membalasnya langsung dengan jumlah total atau rincian pembayaran berikut nomor rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI atas nama Apar Suparjo atau Siska.

Barang akan kami paket via JNE/POS dan akan dikirim setelah Anda melakukan transfer. Untuk itu, mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Promo Khusus, Hanya Untuk Anda!

Beli QnC Jelly Gamat ( QJU ) mulai dari 4 botol dan dapatkan potongan harga 5.000,- disetiap botolnya (berlaku kelipatan)

Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapat layanan Transfer dulu minimal setengahnya dari total, dan Sisanya bisa ditransferkan lagi nanti setelah barang diterima.

Ada yang perlu ditanyakan? Hubungi:

‘GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai di alamat’

Nah, demikianlah sedikit ulasan mengenai tips dan cara mengatasi buang air kecil tidak tuntas pada wanita ataupun pria. Semoga rekomendasi pengobatan yang admin rekomendasikan ini menjadi jembatan bagi Anda untuk mendapatkan kesembuhan.

Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda melakukan pembelian obat herbal di halaman ini. Semoga lekas diberikan kesembuhan, Aamiin.

Posted by : Cara Mengatasi Buang Air Kecil Tidak Tuntas Pada Wanita on Obat kanker paru paru tradisional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *